Studi penggunaan maskot "BANG PONI" PON XII untuk ilustrasi iklan kopi instant merek indocafe di harian kompas

Kenyataan yang didapat adalah PON adalah event yang menarik, 46 % menyempatkan mengikuti. Didukung disain maskot yang mendapat penilaian bagus 52 %, walaupun maknanya masih banyak dipertanyakan. Sedangkan peran serta sponsor terhadap PON sudah dinilai baik oleh 54 % responden. Kemudian maskot yang m...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: NURCAHYA, Bernadus Edi
Materyal Türü: Tugas Akhir
Dil:Indonesian
Baskı/Yayın Bilgisi: FSRD ISI Yk 1989
Konular:
DK
Online Erişim:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19888
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM