Studi penggunaan maskot "BANG PONI" PON XII untuk ilustrasi iklan kopi instant merek indocafe di harian kompas
Kenyataan yang didapat adalah PON adalah event yang menarik, 46 % menyempatkan mengikuti. Didukung disain maskot yang mendapat penilaian bagus 52 %, walaupun maknanya masih banyak dipertanyakan. Sedangkan peran serta sponsor terhadap PON sudah dinilai baik oleh 54 % responden. Kemudian maskot yang m...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tugas Akhir |
Dil: | Indonesian |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19888 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|