Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan

Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan te...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARYANI, Zulisih
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ISI Yk 2009
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan terhadap suatu stasiun televisi dan (6) perbedaan antara spesifikasi slogan televisi lokal dan slogan televisi nasional.