Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan

Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan te...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARYANI, Zulisih
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ISI Yk 2009
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20154
record_format oai_dc
spelling isilib-201542015-04-14T08:20:33Z Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan MARYANI, Zulisih aspek kebahasaan slogan televisi stasiun ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154 PEN/TV/Mar/s/2009 Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan terhadap suatu stasiun televisi dan (6) perbedaan antara spesifikasi slogan televisi lokal dan slogan televisi nasional. Yogyakarta vi, 26 hal.:ill.: 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic aspek kebahasaan
slogan televisi stasiun
PEN
spellingShingle aspek kebahasaan
slogan televisi stasiun
PEN
MARYANI, Zulisih
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
description Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan terhadap suatu stasiun televisi dan (6) perbedaan antara spesifikasi slogan televisi lokal dan slogan televisi nasional.
format Tugas Akhir
author MARYANI, Zulisih
author_facet MARYANI, Zulisih
author_sort MARYANI, Zulisih
title Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
title_short Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
title_full Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
title_fullStr Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
title_full_unstemmed Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
title_sort slogan televisi: sebuah kajian kebahasaan
publisher ISI Yk
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154
_version_ 1741198019387195392