Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan te...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20154 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-201542015-04-14T08:20:33Z Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan MARYANI, Zulisih aspek kebahasaan slogan televisi stasiun ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154 PEN/TV/Mar/s/2009 Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan terhadap suatu stasiun televisi dan (6) perbedaan antara spesifikasi slogan televisi lokal dan slogan televisi nasional. Yogyakarta vi, 26 hal.:ill.: 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
aspek kebahasaan slogan televisi stasiun PEN |
spellingShingle |
aspek kebahasaan slogan televisi stasiun PEN MARYANI, Zulisih Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
description |
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan: (1) kapan waktu penayangan slogan televisi, (2) makna slogan-slogan yang dimiliki stasiun televisi (3) aspek-aspek kebahasaan dalam pembentukan slogan televisi, (4) teknik persuasi yang digunakan dalam slogan televisi, (5) pengaruh kepemilikan slogan terhadap suatu stasiun televisi dan (6) perbedaan antara spesifikasi slogan televisi lokal dan slogan televisi nasional. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARYANI, Zulisih |
author_facet |
MARYANI, Zulisih |
author_sort |
MARYANI, Zulisih |
title |
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
title_short |
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
title_full |
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
title_fullStr |
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
title_full_unstemmed |
Slogan televisi: Sebuah kajian kebahasaan |
title_sort |
slogan televisi: sebuah kajian kebahasaan |
publisher |
ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20154 |
_version_ |
1741198019387195392 |