Studi tentang positioning permen sensor ditinjau dari efektivitasnya dalam menciptakan diferensiasi merk
Positioning sebagai salah satu aspek pentinf dalam komunikasi periklanan, ternyata tidak hanya dituntut untuk menarik perhatian atau unik secara verbal, tetapi ada hal penting yang lebih mendasar. Postioning harus mampu membentuk suatu image yang berbeda dalam persepsi target audiencenya.
Saved in:
Main Author: | ANWAR, Muhtamil |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20216 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis positioning berdasarkan atribu universitas (studi kasus: UPN
by: KRESNO
Published: (2005) -
Future Positive
by: Bono, Edward
Published: (1979) -
Positive images
by: Johnson, Jerome
Published: (1982) -
Be Positive, Be Happy
by: Iwan Januar
Published: (2005) -
Be Positive, Be Haapy
by: Iwan Januar
Published: (2005)