Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"

Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang ber...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDURI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2010
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20224
record_format oai_dc
spelling isilib-202242015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" WIDURI throught the line unconventional media ambient media FSR ISI Yk 2010 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224 DK/Wid/p/2010 Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang berhubungan dengan gaya dan fashion yaitu clothing. Clothing adalah industri yang menghasilkan barang-barang yang berhubungan dengan fashion, gaya hidup, grafis, musik dan budaya lokal. Yogyakarta xv, 188 hal.:ill.: 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic throught the line
unconventional media ambient media
DK
spellingShingle throught the line
unconventional media ambient media
DK
WIDURI
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
description Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang berhubungan dengan gaya dan fashion yaitu clothing. Clothing adalah industri yang menghasilkan barang-barang yang berhubungan dengan fashion, gaya hidup, grafis, musik dan budaya lokal.
format Tugas Akhir
author WIDURI
author_facet WIDURI
author_sort WIDURI
title Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
title_short Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
title_full Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
title_fullStr Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
title_sort perancangan komunikasi visual media promosi produk tas clothing "fille"
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224
_version_ 1741198033761075200