Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang ber...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20224 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-202242015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" WIDURI throught the line unconventional media ambient media FSR ISI Yk 2010 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224 DK/Wid/p/2010 Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang berhubungan dengan gaya dan fashion yaitu clothing. Clothing adalah industri yang menghasilkan barang-barang yang berhubungan dengan fashion, gaya hidup, grafis, musik dan budaya lokal. Yogyakarta xv, 188 hal.:ill.: 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
throught the line unconventional media ambient media DK |
spellingShingle |
throught the line unconventional media ambient media DK WIDURI Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
description |
Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang berhubungan dengan gaya dan fashion yaitu clothing. Clothing adalah industri yang menghasilkan barang-barang yang berhubungan dengan fashion, gaya hidup, grafis, musik dan budaya lokal. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIDURI |
author_facet |
WIDURI |
author_sort |
WIDURI |
title |
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
title_short |
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
title_full |
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille" |
title_sort |
perancangan komunikasi visual media promosi produk tas clothing "fille" |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224 |
_version_ |
1741198033761075200 |