Perancangan komunikasi visual media promosi Produk Tas Clothing "Fille"
Gaya dan penampilan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan sosial saat ini. Fenomena pentingnya gaya dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia ini kerap terlihat di perkotaan. Fenomena gaya yang muncul di jalan di sebut urban fashion. Di Indonesia terdapat istilah untuk sebuah industri yang ber...
Saved in:
Main Author: | WIDURI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20224 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Komunikasi Visual Promosi pentingnya Baso Palembang Jabo Menggunakan Ambient Media
by: PUTRA, M. Edo Pratama
Published: (2020) -
Perancangan Unconventional Media Promosi Mini Album "Rubah Di Selatan”
by: APRILIAWAN, Gilang Wahyu
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Kecap ABC Black Gold
by: SETIAWAN, Albertus Luki Ferdiyan
Published: (2014) -
Perancangan iklan layanan masyarakat untuk mendukung biding Indonesia menuju tuan rumah piala dunia 2022
by: YUNIANTO, Ipung Kurniawan
Published: (2010) -
Tas sebagai media promosi
by: ALB, B. Wiradana
Published: (1977)