Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss

Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WAHYUDI, Galih
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2006
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20496
record_format oai_dc
spelling isilib-204962015-04-14T08:20:33Z Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss WAHYUDI, Galih figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496 DK/Wah/s/2006 Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan yang berfungsi untuk mengenalkan produk dan meningkatkan penjualan produk di pasaran. Unsur - unsur yang harus diperhatikan dalam iklan yaitu warna tipografi tata letak / lay out dan ilustrasi.Penelitian ini berfokus pada efektifitas penggunaan figur olahragawan terkenal sebagai model dalam ilustrasi iklan komersial extra joss dikaitkan dengan citra produk yang ingin dibentuk. Yogyakarta xii, 151 hal.; il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra
DK
spellingShingle figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra
DK
WAHYUDI, Galih
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
description Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan yang berfungsi untuk mengenalkan produk dan meningkatkan penjualan produk di pasaran. Unsur - unsur yang harus diperhatikan dalam iklan yaitu warna tipografi tata letak / lay out dan ilustrasi.Penelitian ini berfokus pada efektifitas penggunaan figur olahragawan terkenal sebagai model dalam ilustrasi iklan komersial extra joss dikaitkan dengan citra produk yang ingin dibentuk.
format Tugas Akhir
author WAHYUDI, Galih
author_facet WAHYUDI, Galih
author_sort WAHYUDI, Galih
title Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
title_short Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
title_full Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
title_fullStr Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
title_full_unstemmed Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
title_sort studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496
_version_ 1741198088381399040