Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20496 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-204962015-04-14T08:20:33Z Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss WAHYUDI, Galih figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496 DK/Wah/s/2006 Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan yang berfungsi untuk mengenalkan produk dan meningkatkan penjualan produk di pasaran. Unsur - unsur yang harus diperhatikan dalam iklan yaitu warna tipografi tata letak / lay out dan ilustrasi.Penelitian ini berfokus pada efektifitas penggunaan figur olahragawan terkenal sebagai model dalam ilustrasi iklan komersial extra joss dikaitkan dengan citra produk yang ingin dibentuk. Yogyakarta xii, 151 hal.; il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra DK |
spellingShingle |
figur olahragawan terkenal efektifitas iklan citra DK WAHYUDI, Galih Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
description |
Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan yang berfungsi untuk mengenalkan produk dan meningkatkan penjualan produk di pasaran. Unsur - unsur yang harus diperhatikan dalam iklan yaitu warna tipografi tata letak / lay out dan ilustrasi.Penelitian ini berfokus pada efektifitas penggunaan figur olahragawan terkenal sebagai model dalam ilustrasi iklan komersial extra joss dikaitkan dengan citra produk yang ingin dibentuk. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WAHYUDI, Galih |
author_facet |
WAHYUDI, Galih |
author_sort |
WAHYUDI, Galih |
title |
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
title_short |
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
title_full |
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
title_fullStr |
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
title_full_unstemmed |
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
title_sort |
studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496 |
_version_ |
1741198088381399040 |