Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
Tujuan penelitian untuk mengetahui persepsi khalayak tentang penggunaan olahragawan terkenal yang menjadi model iklan extra joss sebagai cerminan dari citra produk berkaitan dengan manfaat produk extra joss "menambah kekuatan dan membangkitkan stamina"Dunia pemasaran tidak lepas dari iklan...
Saved in:
Main Author: | WAHYUDI, Galih |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20496 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Olahragawan Muslim Top Dunia
by: Syahruddin El-Fikri
Published: (2010) -
Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
by: PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
Published: (1994) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014) -
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
by: Moh Syafii Zamzami
Published: (2013) -
Parodi Citra Produk Iklan Komersial
by: RAKHMANTYO, Mohammad Gilar
Published: (2019)