Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, e...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20500 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-205002015-04-14T08:20:33Z Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band SETIAWAN, Arif the Vagabond Reggae Band perancangan promosi FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500 DK/SET/p/2006 Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, efektif, persuasif, mencerminkan semangat The Vagabond dan tepat sasaran agar promosi album perdana bisa dilakukan dan bisa menanamkan image The VAgabond di masyarakat sebagai grup musik reggae yang berkualitas dan mempunyai karakter sendiri. Yogyakarta vi, 156 hal.; il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
the Vagabond Reggae Band perancangan promosi DK |
spellingShingle |
the Vagabond Reggae Band perancangan promosi DK SETIAWAN, Arif Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
description |
Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, efektif, persuasif, mencerminkan semangat The Vagabond dan tepat sasaran agar promosi album perdana bisa dilakukan dan bisa menanamkan image The VAgabond di masyarakat sebagai grup musik reggae yang berkualitas dan mempunyai karakter sendiri. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SETIAWAN, Arif |
author_facet |
SETIAWAN, Arif |
author_sort |
SETIAWAN, Arif |
title |
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
title_short |
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
title_full |
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
title_fullStr |
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
title_full_unstemmed |
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band |
title_sort |
perancangan promosi kampanye album perdana the vagabond reggae band |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500 |
_version_ |
1741198089222356992 |