Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band

Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, e...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETIAWAN, Arif
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2006
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20500
record_format oai_dc
spelling isilib-205002015-04-14T08:20:33Z Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band SETIAWAN, Arif the Vagabond Reggae Band perancangan promosi FSR ISI Yk 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500 DK/SET/p/2006 Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, efektif, persuasif, mencerminkan semangat The Vagabond dan tepat sasaran agar promosi album perdana bisa dilakukan dan bisa menanamkan image The VAgabond di masyarakat sebagai grup musik reggae yang berkualitas dan mempunyai karakter sendiri. Yogyakarta vi, 156 hal.; il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic the Vagabond Reggae Band
perancangan promosi
DK
spellingShingle the Vagabond Reggae Band
perancangan promosi
DK
SETIAWAN, Arif
Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
description Tujuan perancangan untuk mengenalkan musik the Vagabon ke masyarakat, memperkenalkan identitas serta mengangkat nama bahwa grup musik ini adalah grup musik reggae yang berbeda dengan grup reggae lainnya.Penulisan ini membahas masalah bagaimana menciotakan desain komunikasi visual yang komunikatif, efektif, persuasif, mencerminkan semangat The Vagabond dan tepat sasaran agar promosi album perdana bisa dilakukan dan bisa menanamkan image The VAgabond di masyarakat sebagai grup musik reggae yang berkualitas dan mempunyai karakter sendiri.
format Tugas Akhir
author SETIAWAN, Arif
author_facet SETIAWAN, Arif
author_sort SETIAWAN, Arif
title Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
title_short Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
title_full Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
title_fullStr Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
title_full_unstemmed Perancangan promosi kampanye album perdana The Vagabond Reggae Band
title_sort perancangan promosi kampanye album perdana the vagabond reggae band
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20500
_version_ 1741198089222356992