Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan pentin...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20531 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-205312015-04-14T08:20:33Z Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta ANANDA, Erieka Mirtha butik konsep disain visual menchandising FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531 DI/Ana/p/2009 Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan penting dalam mendesain interior butik dan retail. unsur yang dapat menciptakan kesan mendalam pada konsumen yaitu window display yang menarik, display komuikatif, fitting room dan tempat duduk yang nyaman.Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi konsep desain yang diwujudkan melalui elemen - elemen interior butik di Yogyakarta. Yogyakarta xv, 100 hal.; il.; 30 cm. DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
butik konsep disain visual menchandising DI |
spellingShingle |
butik konsep disain visual menchandising DI ANANDA, Erieka Mirtha Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
description |
Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan penting dalam mendesain interior butik dan retail. unsur yang dapat menciptakan kesan mendalam pada konsumen yaitu window display yang menarik, display komuikatif, fitting room dan tempat duduk yang nyaman.Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi konsep desain yang diwujudkan melalui elemen - elemen interior butik di Yogyakarta. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ANANDA, Erieka Mirtha |
author_facet |
ANANDA, Erieka Mirtha |
author_sort |
ANANDA, Erieka Mirtha |
title |
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
title_short |
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
title_full |
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
title_fullStr |
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta |
title_sort |
penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531 |
_version_ |
1741198095480258560 |