Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta

Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan pentin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ANANDA, Erieka Mirtha
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20531
record_format oai_dc
spelling isilib-205312015-04-14T08:20:33Z Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta ANANDA, Erieka Mirtha butik konsep disain visual menchandising FSR ISI Yk 2009 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531 DI/Ana/p/2009 Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan penting dalam mendesain interior butik dan retail. unsur yang dapat menciptakan kesan mendalam pada konsumen yaitu window display yang menarik, display komuikatif, fitting room dan tempat duduk yang nyaman.Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi konsep desain yang diwujudkan melalui elemen - elemen interior butik di Yogyakarta. Yogyakarta xv, 100 hal.; il.; 30 cm. DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic butik
konsep disain visual menchandising
DI
spellingShingle butik
konsep disain visual menchandising
DI
ANANDA, Erieka Mirtha
Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
description Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan penting dalam mendesain interior butik dan retail. unsur yang dapat menciptakan kesan mendalam pada konsumen yaitu window display yang menarik, display komuikatif, fitting room dan tempat duduk yang nyaman.Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi konsep desain yang diwujudkan melalui elemen - elemen interior butik di Yogyakarta.
format Tugas Akhir
author ANANDA, Erieka Mirtha
author_facet ANANDA, Erieka Mirtha
author_sort ANANDA, Erieka Mirtha
title Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
title_short Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
title_full Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
title_fullStr Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
title_sort penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531
_version_ 1741198095480258560