Penerapan konsep disain merchandising pada interior butik di Yogyakarta
Interior display termasuk visual merchandising menjadi unsur penting bagi butik untuk mempresentasikan image dan konsep dan juga sebagai media untuk mencioptakan suasana tertentu di ruang pajang. Konsep desain yang diwujudkan melalui visual merchandising yang unik dan khasmerupakan pendekatan pentin...
Saved in:
Main Author: | ANANDA, Erieka Mirtha |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20531 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Interior Hotel Butik Yats Colony, Patangpuluhan – Yogyakarta
by: RAHAJENG, Narulita
Published: (2017) -
Textile arts : Multicultural tradition
by: Singer, Margo, et al.
Published: (1989) -
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
by: KURNIAWAN, Fajar
Published: (2000) -
Merencana interior ruang studio disain interior ISI Yogyakarta dan UNS Surakarta sebagai alternatif disain
by: RAHAYU, Diatri Sri
Published: (1988) -
Perancangan Desain Interior King Butik Hotel Kulon Progo Dengan Pendekatan Kearifan Lokal.
by: ANWAR, Latif
Published: (2018)