Semiotika komunikasi visual : metode analisis tanda dan makna pada karya desain komunikai visual
Buku ini berupaya memberikan sebuah interpretasi terhadap keilmuan semiotika iti sendiri, yaitu semiotika sebagai sebuah metode pembacaan karya komunikasi visual. Isi buku membahas iklan baik iklan komersial atau iklan layanan masyarakat bukan saja hanya dari elemen grafis seperti ilustrasi, komposi...
Saved in:
Main Author: | TINARBUKO, Sumbo |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jalasutra
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2083 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Semiotika komunikasi visual : metode analisis tanda dan makna pada karya desain komunikasi visual
by: Sumbo Tinarbuko
Published: (2008) -
Membaca Tanda dan Makna Desain Komunikasi Visual
by: TINARBUKO, Sumbo
Published: (2018) -
Semiotika komunikasi visual (edisi revisi)
by: TINARBUKO, Sumbo
Published: (2013) -
Semiotika visual
by: BUDIMAN, Kris
Published: (2004) -
Semiotika komunikasi visual
by: Tinarbuko, Sumbo, et al.
Published: (2013)