Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park"
Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah bahwa dalam menyusun kampanye periklanan untuk suatu kawasan pemukiman elite perlu mengetahui dan mempelajari dengan seksama mengenai target audience / target cunsumer yang dituju, posisi pasar, pesaing - pesaingnya, melalui media - media apa yang paling tepa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20882 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20882 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-208822015-04-14T08:33:48Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" ANGGORO, R. Trisno Iklan FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20882 DK/Ang/p/1990 Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah bahwa dalam menyusun kampanye periklanan untuk suatu kawasan pemukiman elite perlu mengetahui dan mempelajari dengan seksama mengenai target audience / target cunsumer yang dituju, posisi pasar, pesaing - pesaingnya, melalui media - media apa yang paling tepat. Hal ini bertujuan utnuk mencapai tingkat komunikasi yang efisien dan efektif. Yogyakarta xi, 153 hal.;lamp.;il.; 30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan DK |
spellingShingle |
Iklan DK ANGGORO, R. Trisno Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
description |
Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah bahwa dalam menyusun kampanye periklanan untuk suatu kawasan pemukiman elite perlu mengetahui dan mempelajari dengan seksama mengenai target audience / target cunsumer yang dituju, posisi pasar, pesaing - pesaingnya, melalui media - media apa yang paling tepat. Hal ini bertujuan utnuk mencapai tingkat komunikasi yang efisien dan efektif. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ANGGORO, R. Trisno |
author_facet |
ANGGORO, R. Trisno |
author_sort |
ANGGORO, R. Trisno |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park" |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "princen park" |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1990 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20882 |
_version_ |
1741198167845634048 |