Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park"
Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah bahwa dalam menyusun kampanye periklanan untuk suatu kawasan pemukiman elite perlu mengetahui dan mempelajari dengan seksama mengenai target audience / target cunsumer yang dituju, posisi pasar, pesaing - pesaingnya, melalui media - media apa yang paling tepa...
Saved in:
Main Author: | ANGGORO, R. Trisno |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20882 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
by: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Published: (1991) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan taman rekreasi kids fun park Yogyakarta
by: NOVIANTO, Yopi
Published: (1999) -
Pererencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan makanan ringan "Marningz" sebagai produk inovasi PT. Triton Food
by: AVIANTO, Thomas Aquino O
Published: (1991) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan perumahan bumi bintaro permai
by: SUSANTO, Endra Tri
Published: (1993)