Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harap...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20912 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-209122015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual koran remaja tren WIBOWO, Didik Aksito tren perancangan komunikasi visual koran remaja FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912 DK/Wib/p/2003 Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harapan dapat mendongkrak dan menaikkan omset perusahaan untuk memperkuat koran remaja tren di setiap media yang digunakan dalam kampanye ditampilkan kalimat yang berfungsi sebagai key word yaitu gaya lebih pas. Yogyakarta x, 162 hal.; il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
tren perancangan komunikasi visual koran remaja DK |
spellingShingle |
tren perancangan komunikasi visual koran remaja DK WIBOWO, Didik Aksito Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
description |
Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harapan dapat mendongkrak dan menaikkan omset perusahaan untuk memperkuat koran remaja tren di setiap media yang digunakan dalam kampanye ditampilkan kalimat yang berfungsi sebagai key word yaitu gaya lebih pas. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIBOWO, Didik Aksito |
author_facet |
WIBOWO, Didik Aksito |
author_sort |
WIBOWO, Didik Aksito |
title |
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
title_short |
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
title_full |
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
title_sort |
perancangan komunikasi visual koran remaja tren |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912 |
_version_ |
1741198173867606016 |