Perancangan komunikasi visual koran remaja tren

Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harap...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Didik Aksito
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20912
record_format oai_dc
spelling isilib-209122015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual koran remaja tren WIBOWO, Didik Aksito tren perancangan komunikasi visual koran remaja FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912 DK/Wib/p/2003 Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harapan dapat mendongkrak dan menaikkan omset perusahaan untuk memperkuat koran remaja tren di setiap media yang digunakan dalam kampanye ditampilkan kalimat yang berfungsi sebagai key word yaitu gaya lebih pas. Yogyakarta x, 162 hal.; il.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic tren
perancangan komunikasi visual koran remaja
DK
spellingShingle tren
perancangan komunikasi visual koran remaja
DK
WIBOWO, Didik Aksito
Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
description Tujuan perancangan untuk menghasilkan konsep dan karya desain komunikasi visual yang mampu membangun dan menampilkan citra koran tren.Permasalahan pemasaran yang di alami koran remaja tren berusaha mengatasi dengan memperkenalkan produk melalui program kampanye disain komunikasi visual dengan harapan dapat mendongkrak dan menaikkan omset perusahaan untuk memperkuat koran remaja tren di setiap media yang digunakan dalam kampanye ditampilkan kalimat yang berfungsi sebagai key word yaitu gaya lebih pas.
format Tugas Akhir
author WIBOWO, Didik Aksito
author_facet WIBOWO, Didik Aksito
author_sort WIBOWO, Didik Aksito
title Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
title_short Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
title_full Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
title_fullStr Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual koran remaja tren
title_sort perancangan komunikasi visual koran remaja tren
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20912
_version_ 1741198173867606016