Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta

Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah pasti memerlukan pula penyediaan sarana penunjangnya, baik ruang maupun pengisinya. Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah lobi hotel adalah ruang tunggu ( waiting area ). Karena di dalam ruangan ini terjadi aktivitas - aktivitas yang cukup dominan di antara aktivitas yang lain.