Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta

Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20923
record_format oai_dc
spelling isilib-209232015-04-14T08:33:48Z Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta WIBOWO, Budi lobi disain interior perancangan FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923 DI/Wib/k/1988 Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah pasti memerlukan pula penyediaan sarana penunjangnya, baik ruang maupun pengisinya. Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah lobi hotel adalah ruang tunggu ( waiting area ). Karena di dalam ruangan ini terjadi aktivitas - aktivitas yang cukup dominan di antara aktivitas yang lain. Yogyakarta iii, 76 hal.; lamp.; il.; 30cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic lobi
disain interior perancangan
DI
spellingShingle lobi
disain interior perancangan
DI
WIBOWO, Budi
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
description Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah pasti memerlukan pula penyediaan sarana penunjangnya, baik ruang maupun pengisinya. Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah lobi hotel adalah ruang tunggu ( waiting area ). Karena di dalam ruangan ini terjadi aktivitas - aktivitas yang cukup dominan di antara aktivitas yang lain.
format Tugas Akhir
author WIBOWO, Budi
author_facet WIBOWO, Budi
author_sort WIBOWO, Budi
title Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
title_short Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
title_full Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
title_fullStr Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
title_full_unstemmed Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
title_sort konsep dan perancangan interior lobi hotel yogya international yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1988
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923
_version_ 1741198176125190144