Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20923 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-209232015-04-14T08:33:48Z Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta WIBOWO, Budi lobi disain interior perancangan FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923 DI/Wib/k/1988 Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah pasti memerlukan pula penyediaan sarana penunjangnya, baik ruang maupun pengisinya. Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah lobi hotel adalah ruang tunggu ( waiting area ). Karena di dalam ruangan ini terjadi aktivitas - aktivitas yang cukup dominan di antara aktivitas yang lain. Yogyakarta iii, 76 hal.; lamp.; il.; 30cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
lobi disain interior perancangan DI |
spellingShingle |
lobi disain interior perancangan DI WIBOWO, Budi Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
description |
Aktivitas pelayanan dalam hotel, diawali dariruang lobi. Dalam ruang ini seringkali tertampung berbagai aktivitas sekaligus, sehingga mutu pelayanan suatu hotel serta ungkapan kesan keseluruhan dari hotel akan terungkap dalam lobi. Untuk menampung beberapa kegiatan sekaligus dalam ruang lobi sudah pasti memerlukan pula penyediaan sarana penunjangnya, baik ruang maupun pengisinya. Kebutuhan yang paling mendasar dari sebuah lobi hotel adalah ruang tunggu ( waiting area ). Karena di dalam ruangan ini terjadi aktivitas - aktivitas yang cukup dominan di antara aktivitas yang lain. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIBOWO, Budi |
author_facet |
WIBOWO, Budi |
author_sort |
WIBOWO, Budi |
title |
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
title_short |
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
title_full |
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
title_fullStr |
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta |
title_sort |
konsep dan perancangan interior lobi hotel yogya international yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1988 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20923 |
_version_ |
1741198176125190144 |