Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia

Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AMIRUDDIN S
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1979
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20949
record_format oai_dc
spelling isilib-209492015-04-14T08:33:48Z Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia AMIRUDDIN S Surat kabar ilustrasi media periklanan STSRI \"ASRI\" Yk 1979 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949 D3/SG/Ami/p/1979 Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami perkembangan karena faktor - faktor sebagai berikut :1. Kemajuan mekanis alat - alat percetakan, bahan serta ahlinya.2. Kemajuan industri barang - barang konsumsi.3. Selera produsen dan konsumen meningkat.4. Kemajuan konsep serta ketrampilan dalam mengerjakan ilustrasi.5. Fotografi yang pesat.6. Komunikasi semakin cepat. Yogyakarta vi, 71 hal.; il.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Surat kabar
ilustrasi media periklanan
D3
spellingShingle Surat kabar
ilustrasi media periklanan
D3
AMIRUDDIN S
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
description Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami perkembangan karena faktor - faktor sebagai berikut :1. Kemajuan mekanis alat - alat percetakan, bahan serta ahlinya.2. Kemajuan industri barang - barang konsumsi.3. Selera produsen dan konsumen meningkat.4. Kemajuan konsep serta ketrampilan dalam mengerjakan ilustrasi.5. Fotografi yang pesat.6. Komunikasi semakin cepat.
format Tugas Akhir
author AMIRUDDIN S
author_facet AMIRUDDIN S
author_sort AMIRUDDIN S
title Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
title_short Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
title_full Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
title_fullStr Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
title_full_unstemmed Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
title_sort perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di indonesia
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1979
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949
_version_ 1741198181507530752