Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia
Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami pe...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1979
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20949 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-209492015-04-14T08:33:48Z Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia AMIRUDDIN S Surat kabar ilustrasi media periklanan STSRI \"ASRI\" Yk 1979 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949 D3/SG/Ami/p/1979 Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami perkembangan karena faktor - faktor sebagai berikut :1. Kemajuan mekanis alat - alat percetakan, bahan serta ahlinya.2. Kemajuan industri barang - barang konsumsi.3. Selera produsen dan konsumen meningkat.4. Kemajuan konsep serta ketrampilan dalam mengerjakan ilustrasi.5. Fotografi yang pesat.6. Komunikasi semakin cepat. Yogyakarta vi, 71 hal.; il.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Surat kabar ilustrasi media periklanan D3 |
spellingShingle |
Surat kabar ilustrasi media periklanan D3 AMIRUDDIN S Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
description |
Ilustrasi adalah media yang efektif untuk dipergunakan pada media periklanan dalam membantu mempromosikan barang, mengingat ilustrasi sebagai media komunikasi, juga berfungsi untuk memperkenalkan barang yang beraneka macam, ragam dan meningkatkan arus pemasang iklan.Ilustrasi pada iklan mengalami perkembangan karena faktor - faktor sebagai berikut :1. Kemajuan mekanis alat - alat percetakan, bahan serta ahlinya.2. Kemajuan industri barang - barang konsumsi.3. Selera produsen dan konsumen meningkat.4. Kemajuan konsep serta ketrampilan dalam mengerjakan ilustrasi.5. Fotografi yang pesat.6. Komunikasi semakin cepat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
AMIRUDDIN S |
author_facet |
AMIRUDDIN S |
author_sort |
AMIRUDDIN S |
title |
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
title_short |
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
title_full |
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
title_fullStr |
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di Indonesia |
title_sort |
perkembangan ilustrasi di dalam media periklanan pada surat kabar di indonesia |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1979 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20949 |
_version_ |
1741198181507530752 |