Televisi sebagai media pemasaran

Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mas...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1977
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20951
record_format oai_dc
spelling isilib-209512015-04-14T08:33:48Z Televisi sebagai media pemasaran TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo televisi media pemasaran STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951 D3/DKV/Tji/t/1977 Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mass media di ibukota sendiri kurang memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka antusiasme akan berkurang dan suatu usaha dari para produsen dalam pengiklanan akan mencari jalan yanglebih efektif dari pada di televisi. Faktor lebihnya antusiasme masyarakat terhadap televisi di ibukota adalah akibat ibukota dianggap sumber segala kemajuan -kemajuan. Yogyakarta iv, 81 hal.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic televisi media pemasaran
D3
spellingShingle televisi media pemasaran
D3
TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo
Televisi sebagai media pemasaran
description Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mass media di ibukota sendiri kurang memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka antusiasme akan berkurang dan suatu usaha dari para produsen dalam pengiklanan akan mencari jalan yanglebih efektif dari pada di televisi. Faktor lebihnya antusiasme masyarakat terhadap televisi di ibukota adalah akibat ibukota dianggap sumber segala kemajuan -kemajuan.
format Tugas Akhir
author TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo
author_facet TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo
author_sort TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo
title Televisi sebagai media pemasaran
title_short Televisi sebagai media pemasaran
title_full Televisi sebagai media pemasaran
title_fullStr Televisi sebagai media pemasaran
title_full_unstemmed Televisi sebagai media pemasaran
title_sort televisi sebagai media pemasaran
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1977
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951
_version_ 1741198181892358144