Televisi sebagai media pemasaran
Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mas...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20951 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-209512015-04-14T08:33:48Z Televisi sebagai media pemasaran TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo televisi media pemasaran STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951 D3/DKV/Tji/t/1977 Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mass media di ibukota sendiri kurang memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka antusiasme akan berkurang dan suatu usaha dari para produsen dalam pengiklanan akan mencari jalan yanglebih efektif dari pada di televisi. Faktor lebihnya antusiasme masyarakat terhadap televisi di ibukota adalah akibat ibukota dianggap sumber segala kemajuan -kemajuan. Yogyakarta iv, 81 hal.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
televisi media pemasaran D3 |
spellingShingle |
televisi media pemasaran D3 TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo Televisi sebagai media pemasaran |
description |
Pembentukan sikap - sikap masyarakat terhadap media massa dipengaruhi oleh faktor - faktor ideologi, pendidikan, kondisi ekonomi, sosial dan sifat - sifat opini publik. Kecenderungan lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa masyarakat lebih antusias terhadap mass media di ibukota, sehingga jika mass media di ibukota sendiri kurang memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka antusiasme akan berkurang dan suatu usaha dari para produsen dalam pengiklanan akan mencari jalan yanglebih efektif dari pada di televisi. Faktor lebihnya antusiasme masyarakat terhadap televisi di ibukota adalah akibat ibukota dianggap sumber segala kemajuan -kemajuan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo |
author_facet |
TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo |
author_sort |
TJITROKOESOEMO,Wahyu Widiyatmo |
title |
Televisi sebagai media pemasaran |
title_short |
Televisi sebagai media pemasaran |
title_full |
Televisi sebagai media pemasaran |
title_fullStr |
Televisi sebagai media pemasaran |
title_full_unstemmed |
Televisi sebagai media pemasaran |
title_sort |
televisi sebagai media pemasaran |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1977 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20951 |
_version_ |
1741198181892358144 |