Media reklame di TV dan pengaruhnya

Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUBARU
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1977
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-20991
record_format oai_dc
spelling isilib-209912015-04-14T08:33:48Z Media reklame di TV dan pengaruhnya SUBARU pengaruh media reklame TV STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991 D3/DK/Sub/m/1977 Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat lebih kuat pengaruhny, sehingga lebih menarik, mudah dimengerti dan mudah diingat- adanya ketidak terbatasan pada publik- jangkauan penyiarannya luas Yogyakarta v, 41 hal.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic pengaruh
media reklame TV
D3
spellingShingle pengaruh
media reklame TV
D3
SUBARU
Media reklame di TV dan pengaruhnya
description Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat lebih kuat pengaruhny, sehingga lebih menarik, mudah dimengerti dan mudah diingat- adanya ketidak terbatasan pada publik- jangkauan penyiarannya luas
format Tugas Akhir
author SUBARU
author_facet SUBARU
author_sort SUBARU
title Media reklame di TV dan pengaruhnya
title_short Media reklame di TV dan pengaruhnya
title_full Media reklame di TV dan pengaruhnya
title_fullStr Media reklame di TV dan pengaruhnya
title_full_unstemmed Media reklame di TV dan pengaruhnya
title_sort media reklame di tv dan pengaruhnya
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1977
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991
_version_ 1741198190323957760