Media reklame di TV dan pengaruhnya
Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-20991 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-209912015-04-14T08:33:48Z Media reklame di TV dan pengaruhnya SUBARU pengaruh media reklame TV STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991 D3/DK/Sub/m/1977 Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat lebih kuat pengaruhny, sehingga lebih menarik, mudah dimengerti dan mudah diingat- adanya ketidak terbatasan pada publik- jangkauan penyiarannya luas Yogyakarta v, 41 hal.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pengaruh media reklame TV D3 |
spellingShingle |
pengaruh media reklame TV D3 SUBARU Media reklame di TV dan pengaruhnya |
description |
Media reklame melalui TV berkembang dan merupakan media reklame yang efektif. TV merupakan mass media yang berada di tengah - tengah masyarakat, sehingga reklame di TV mempunyai pengaruh yang besar yaitu :- sebagai reklame, juga merupakan sebuah hiburan yang menarik- dengan gambar dan suara membuat lebih kuat pengaruhny, sehingga lebih menarik, mudah dimengerti dan mudah diingat- adanya ketidak terbatasan pada publik- jangkauan penyiarannya luas |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUBARU |
author_facet |
SUBARU |
author_sort |
SUBARU |
title |
Media reklame di TV dan pengaruhnya |
title_short |
Media reklame di TV dan pengaruhnya |
title_full |
Media reklame di TV dan pengaruhnya |
title_fullStr |
Media reklame di TV dan pengaruhnya |
title_full_unstemmed |
Media reklame di TV dan pengaruhnya |
title_sort |
media reklame di tv dan pengaruhnya |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1977 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20991 |
_version_ |
1741198190323957760 |