Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta

Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTRANTO, Novi Eko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang baik adalah logo yang mampu berdiri sendiri mewakili perusahaan sekaligus sebagai merk dagang, hal tersebut tak lepas dari unsur kesederhanaan, kekhasan dan kemudahan baca logo itu sendiri yang menimbulkan efek komunikasi yang efektif.