Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang b...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21013 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-210132015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta PUTRANTO, Novi Eko Corporate identity perancangan komunikasi visual FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013 DK/ Put/p/2003 Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang baik adalah logo yang mampu berdiri sendiri mewakili perusahaan sekaligus sebagai merk dagang, hal tersebut tak lepas dari unsur kesederhanaan, kekhasan dan kemudahan baca logo itu sendiri yang menimbulkan efek komunikasi yang efektif. Yogyakarta viii, 35 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Corporate identity perancangan komunikasi visual DK |
spellingShingle |
Corporate identity perancangan komunikasi visual DK PUTRANTO, Novi Eko Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
description |
Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang baik adalah logo yang mampu berdiri sendiri mewakili perusahaan sekaligus sebagai merk dagang, hal tersebut tak lepas dari unsur kesederhanaan, kekhasan dan kemudahan baca logo itu sendiri yang menimbulkan efek komunikasi yang efektif. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PUTRANTO, Novi Eko |
author_facet |
PUTRANTO, Novi Eko |
author_sort |
PUTRANTO, Novi Eko |
title |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
title_short |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
title_full |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta |
title_sort |
perancangan komunikasi visual corporate identity cv. bima agung sejahtera yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013 |
_version_ |
1741198194796134400 |