Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta

Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTRANTO, Novi Eko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2003
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21013
record_format oai_dc
spelling isilib-210132015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta PUTRANTO, Novi Eko Corporate identity perancangan komunikasi visual FSR ISI Yk 2003 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013 DK/ Put/p/2003 Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang baik adalah logo yang mampu berdiri sendiri mewakili perusahaan sekaligus sebagai merk dagang, hal tersebut tak lepas dari unsur kesederhanaan, kekhasan dan kemudahan baca logo itu sendiri yang menimbulkan efek komunikasi yang efektif. Yogyakarta viii, 35 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Corporate identity
perancangan komunikasi visual
DK
spellingShingle Corporate identity
perancangan komunikasi visual
DK
PUTRANTO, Novi Eko
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
description Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang baik adalah logo yang mampu berdiri sendiri mewakili perusahaan sekaligus sebagai merk dagang, hal tersebut tak lepas dari unsur kesederhanaan, kekhasan dan kemudahan baca logo itu sendiri yang menimbulkan efek komunikasi yang efektif.
format Tugas Akhir
author PUTRANTO, Novi Eko
author_facet PUTRANTO, Novi Eko
author_sort PUTRANTO, Novi Eko
title Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
title_short Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
title_full Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
title_fullStr Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
title_sort perancangan komunikasi visual corporate identity cv. bima agung sejahtera yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013
_version_ 1741198194796134400