Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
Keberhasilan pembentukan image suatu perusahaan didukung pula oleh proses sosialisasi identitas visual atau logo secara konsisten dan terencana dalam berbagai asosiasi media yang ada. Namun faktor ini belum dapat dijadikan jaminan bilamana logo kurang bisa dipahami dan diterima dipasar. Logo yang b...
Saved in:
Main Author: | PUTRANTO, Novi Eko |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21013 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Redisain Corporate Identity Phuket Sebagai Rumah Makan Yang Menyajikan Masakan Ala Tahiland di Yogyakarta
by: Safitri, Reni Nur
Published: (2010) -
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
by: PURBOWO, Gustanto
Published: (2003) -
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
by: NERVILIA, Firdha Ratna
Published: (2013) -
Perancanagn Corporate Identity PT. Jakarta International Trade Fair (JITF)
by: SUSILO, Y. Final Toto
Published: (2003) -
Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
by: FINALDI, Dony
Published: (2018)