Perencanaan Komunikasi visual pendukung kampanye sendratari Ramayana PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko
Sendratari Ramayana dikelolah oleh Unit Teater dan Pentas PT. taman wisata candi Borobudur Prambanan Ratu Boko merupakan sebuah pertunjukan yang langka dan menarik. Guna menjaga agar jumlah wisatawan yang menyaksikan maka perlu disusun suatu promosi / kampanye periklanan yang baik.
Saved in:
Main Author: | HIDAYAT, Dicky |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2001
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21017 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tinjauan struktur dramatik sendratari ramayana prambanan
by: HERSAPANDI
Published: (2987) -
Sendratari Ramayana Prambanan
by: MOEHKARDI
Published: (2011) -
Sendratari Ramayana Prambanan bentuk penyajian baru tari Sala
by: MURGIJANTO, S
Published: (1970) -
Komunitas seniman Prambanan dan Sendratari Ramayana dalam dimensi pariwisata
by: HERSAPANDI
Published: (2000) -
Sendratari Ramayana Purawisata
by: NURSINGGIH, R. Bambang
Published: (1997)