Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders
Skripsi ini mendiskripsikan tiga trikotomi atas tanda meirce yang masing-masing memiliki status tanda yakni sinsign, legisign, ikon, indeks, simbol, rheme dicisign dan argument. Pada conserto de dramjuez bagian II.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21235 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21235 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-212352015-04-14T08:33:48Z Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders WAHONO, Sri Concerto musik Adagio FSP ISI Yogyakarta 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21235 MS/Wah/a/2007 Skripsi ini mendiskripsikan tiga trikotomi atas tanda meirce yang masing-masing memiliki status tanda yakni sinsign, legisign, ikon, indeks, simbol, rheme dicisign dan argument. Pada conserto de dramjuez bagian II. Yogyakarta xi, 89 hal. : 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Concerto musik Adagio MS |
spellingShingle |
Concerto musik Adagio MS WAHONO, Sri Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
description |
Skripsi ini mendiskripsikan tiga trikotomi atas tanda meirce yang masing-masing memiliki status tanda yakni sinsign, legisign, ikon, indeks, simbol, rheme dicisign dan argument. Pada conserto de dramjuez bagian II. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WAHONO, Sri |
author_facet |
WAHONO, Sri |
author_sort |
WAHONO, Sri |
title |
Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
title_short |
Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
title_full |
Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
title_fullStr |
Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
title_full_unstemmed |
Adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya Joa Quin Radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika Charles Sanders |
title_sort |
adagio dari konserto de aramjuez untuk gitar dan orkestra karya joa quin radrigo menurut interpretasi tiga trikotomi tanda semiotika charles sanders |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21235 |
_version_ |
1741198242746466304 |