Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada dalam lagu aslinya. Pendidikan musik untuk anak tuna runggu dapat dipelajari melalui kemampuan m,ereka berbahasa isyarat dan cara merasakan beberapa unsur musik |
---|