Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.

Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DARUWATI, Anggun Febria
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2006
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21242
record_format oai_dc
spelling isilib-212422015-04-14T08:33:48Z Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. DARUWATI, Anggun Febria bahasa musik tuna runggu FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242 MS/Dar/e/2006 Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada dalam lagu aslinya. Pendidikan musik untuk anak tuna runggu dapat dipelajari melalui kemampuan m,ereka berbahasa isyarat dan cara merasakan beberapa unsur musik Yogyakarta viii, 73 hal. ; il. ; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic bahasa
musik tuna runggu
MS
spellingShingle bahasa
musik tuna runggu
MS
DARUWATI, Anggun Febria
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
description Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada dalam lagu aslinya. Pendidikan musik untuk anak tuna runggu dapat dipelajari melalui kemampuan m,ereka berbahasa isyarat dan cara merasakan beberapa unsur musik
format Tugas Akhir
author DARUWATI, Anggun Febria
author_facet DARUWATI, Anggun Febria
author_sort DARUWATI, Anggun Febria
title Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
title_short Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
title_full Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
title_fullStr Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
title_sort efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242
_version_ 1741198244125343744