Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal.
Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21242 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-212422015-04-14T08:33:48Z Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. DARUWATI, Anggun Febria bahasa musik tuna runggu FSP ISI Yogyakarta 2006 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242 MS/Dar/e/2006 Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada dalam lagu aslinya. Pendidikan musik untuk anak tuna runggu dapat dipelajari melalui kemampuan m,ereka berbahasa isyarat dan cara merasakan beberapa unsur musik Yogyakarta viii, 73 hal. ; il. ; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
bahasa musik tuna runggu MS |
spellingShingle |
bahasa musik tuna runggu MS DARUWATI, Anggun Febria Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
description |
Kemampuan merasakanmusik setiap tuna runggu berbeda-beda karena menurut jenis kelainan pendengaran mereka, maka hasilnya bermacam-macam ada yang merasakan musik yang mempunyai nada rendah dan ada yang dapat merasakan musik yang bernada tinggi serta ada pula yang dapat menyanyikan lagu sesuai nada dalam lagu aslinya. Pendidikan musik untuk anak tuna runggu dapat dipelajari melalui kemampuan m,ereka berbahasa isyarat dan cara merasakan beberapa unsur musik |
format |
Tugas Akhir |
author |
DARUWATI, Anggun Febria |
author_facet |
DARUWATI, Anggun Febria |
author_sort |
DARUWATI, Anggun Febria |
title |
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
title_short |
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
title_full |
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
title_sort |
efektivitas pembelajaran musik untuk tuna rungu menggunakan bahasa isyarat dan bahasa musikal. |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21242 |
_version_ |
1741198244125343744 |