Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21474 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-214742015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. HENDRIANSYAH, Ricko game online desain komunikasi visual kesehatan FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474 DK/Hen/p/2007 Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untuk mengampanyekan iklan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game. Yogyakarta xiii, 146 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
game online desain komunikasi visual kesehatan DK |
spellingShingle |
game online desain komunikasi visual kesehatan DK HENDRIANSYAH, Ricko Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
description |
Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untuk mengampanyekan iklan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HENDRIANSYAH, Ricko |
author_facet |
HENDRIANSYAH, Ricko |
author_sort |
HENDRIANSYAH, Ricko |
title |
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
title_short |
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
title_full |
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
title_sort |
perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474 |
_version_ |
1741198291819823104 |