Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.

Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDRIANSYAH, Ricko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21474
record_format oai_dc
spelling isilib-214742015-04-14T08:33:48Z Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet. HENDRIANSYAH, Ricko game online desain komunikasi visual kesehatan FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474 DK/Hen/p/2007 Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untuk mengampanyekan iklan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game. Yogyakarta xiii, 146 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic game online
desain komunikasi visual kesehatan
DK
spellingShingle game online
desain komunikasi visual kesehatan
DK
HENDRIANSYAH, Ricko
Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
description Permainan video game dengan menggunakan konveksi dikenal sebagai game online. Sifat permainan adalah sebagai alat penghibur tetapi jika terlalu serius dan semakin lama pengguna memainkan permainan tersebut akan berdampak negatif bagi diri pribadi, maka perlu adanya perancangan komunikasi visual untuk mengampanyekan iklan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game.
format Tugas Akhir
author HENDRIANSYAH, Ricko
author_facet HENDRIANSYAH, Ricko
author_sort HENDRIANSYAH, Ricko
title Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
title_short Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
title_full Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
title_fullStr Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
title_sort perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat pencegahan gangguan kesehatan akibat kecanduan game online di internet.
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21474
_version_ 1741198291819823104