Perancangan komik kornchonk chaos.
KornchonkChaos adalah group musik asal Yogyakarta mencoba menggunakan media komik sebagai media promosi albun ke -2. komik tersebut akan mauk pada jenis komik undergraound karena dari proses awal pembuatan sampai distribusi dilakukan koomikus sendiri dan membawa misi sebagai promosi album, pemiliha...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21475 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21475 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-214752015-04-14T08:33:48Z Perancangan komik kornchonk chaos. SUSANTO, Erwan Hersi komik. desain komunikasi visual kornchonk chaos FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21475 DK/Sus/p/2007 KornchonkChaos adalah group musik asal Yogyakarta mencoba menggunakan media komik sebagai media promosi albun ke -2. komik tersebut akan mauk pada jenis komik undergraound karena dari proses awal pembuatan sampai distribusi dilakukan koomikus sendiri dan membawa misi sebagai promosi album, pemilihan komik sebagai media utama promosi, sangat sesuai dengan karakternya yang unik dan karaketr personal yang kuat. Rumusan masalah karya ini adalah merancang komik yang sesuai dengan realita sehari-hari, mempunyai daya tarik dan lebih komunikatif agar layak sebagai media pendukung promosi albumnya. Yogyakarta x, 84 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komik. desain komunikasi visual kornchonk chaos DK |
spellingShingle |
komik. desain komunikasi visual kornchonk chaos DK SUSANTO, Erwan Hersi Perancangan komik kornchonk chaos. |
description |
KornchonkChaos adalah group musik asal Yogyakarta mencoba menggunakan media komik sebagai media promosi albun ke -2. komik tersebut akan mauk pada jenis komik undergraound karena dari proses awal pembuatan sampai distribusi dilakukan koomikus sendiri dan membawa misi sebagai promosi album, pemilihan komik sebagai media utama promosi, sangat sesuai dengan karakternya yang unik dan karaketr personal yang kuat. Rumusan masalah karya ini adalah merancang komik yang sesuai dengan realita sehari-hari, mempunyai daya tarik dan lebih komunikatif agar layak sebagai media pendukung promosi albumnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUSANTO, Erwan Hersi |
author_facet |
SUSANTO, Erwan Hersi |
author_sort |
SUSANTO, Erwan Hersi |
title |
Perancangan komik kornchonk chaos. |
title_short |
Perancangan komik kornchonk chaos. |
title_full |
Perancangan komik kornchonk chaos. |
title_fullStr |
Perancangan komik kornchonk chaos. |
title_full_unstemmed |
Perancangan komik kornchonk chaos. |
title_sort |
perancangan komik kornchonk chaos. |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21475 |
_version_ |
1741198292016955392 |