Perancangan komunikasi visual promosi revitalisasi tanaman wisata candi ratu boko di Yogyakarta
Media promosi sapat menjadi media alternatif yang menarik untuk memperkenalkan materi dan obyek yang akan disampaikan, hal ini dapat diwujudkan dengan cara membuat suatu bentuk metode pembelajaran bagi para wisatawan melalui promosi yang tampil lebih atraktif dan menarik sesuai dengan karakteristik...
Saved in:
Main Author: | PRASETYA, Rully |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21476 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye kawasan pariwisata Ratu Boko
by: ATMAJA, D Surya
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata kabupaten Kulon Progo
by: WARDOYO, Dean Adhi
Published: (2008) -
Perencanaan Komunikasi visual pendukung kampanye sendratari Ramayana PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko
by: HIDAYAT, Dicky
Published: (2001) -
Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata segara anakan Cilacap
by: HANDOKO, Aran
Published: (2003)