Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebag...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21522 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-215222015-04-14T08:33:48Z Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" HASIBUAN, Yunizar Giovani televisi iklan. id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522 TV/Has/m/2007 Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebagai strategi pengantar pesan sehingga pesan dapat tepa sampai kepada target audience. Yogyakarta FSMR ISI Yk, 2007 vii, 95 hal. ; il. ; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
televisi iklan. TV |
spellingShingle |
televisi iklan. TV HASIBUAN, Yunizar Giovani Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
description |
Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebagai strategi pengantar pesan sehingga pesan dapat tepa sampai kepada target audience. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HASIBUAN, Yunizar Giovani |
author_facet |
HASIBUAN, Yunizar Giovani |
author_sort |
HASIBUAN, Yunizar Giovani |
title |
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
title_short |
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
title_full |
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
title_fullStr |
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
title_full_unstemmed |
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" |
title_sort |
makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah hiv/aids" |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522 |
_version_ |
1741198301459382272 |