Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"

Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebag...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HASIBUAN, Yunizar Giovani
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
TV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21522
record_format oai_dc
spelling isilib-215222015-04-14T08:33:48Z Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS" HASIBUAN, Yunizar Giovani televisi iklan. id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522 TV/Has/m/2007 Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebagai strategi pengantar pesan sehingga pesan dapat tepa sampai kepada target audience. Yogyakarta FSMR ISI Yk, 2007 vii, 95 hal. ; il. ; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic televisi iklan.
TV
spellingShingle televisi iklan.
TV
HASIBUAN, Yunizar Giovani
Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
description Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebagai strategi pengantar pesan sehingga pesan dapat tepa sampai kepada target audience.
format Tugas Akhir
author HASIBUAN, Yunizar Giovani
author_facet HASIBUAN, Yunizar Giovani
author_sort HASIBUAN, Yunizar Giovani
title Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
title_short Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
title_full Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
title_fullStr Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
title_full_unstemmed Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
title_sort makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah hiv/aids"
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522
_version_ 1741198301459382272