Makna konotatif pada produksi iklan layanan masyarakat "cegah HIV/AIDS"
Makna konotatif memberikan keuntungan karena dapat menyampaikan pesan dengan tanpa menggurui, dengan makna yang tersembunyi inilah target audience yang sebagian besar adalah remaja dapat mengerti pesan yang akan disampaikan, penggunaan makna konotatif pada iklan sensitif terbukti lebih efektif sebag...
Saved in:
Main Author: | HASIBUAN, Yunizar Giovani |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21522 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Simbol dalam iklan layanan masyarakat "Stop merokok"
by: HATRI, Dian
Published: (2008) -
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
by: SISWANTORO, Nugroho
Published: (2007) -
Proses kreatif penemuan dan pengembangan ide pada iklan layanan masyarakat "Rumah Runtuh" produksi Telesklebes
by: ANDANG, M. Art Yogpetaru
Published: (2009) -
Penyutradaraan iklan layanan masyarakat "sayangi nyawamu" dengan teknik animasi 3D
by: SUPRAYOGI
Published: (2009) -
Penyutradaraan Iklan Layanan Masyarakat "Anti Korupsi"
by: WATI, Wahyu Utami
Published: (2010)