Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"

Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festiv...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SISWANTORO, Nugroho
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk 2007
Subjects:
TV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21555
record_format oai_dc
spelling isilib-215552015-04-14T08:33:48Z Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" SISWANTORO, Nugroho iklan layanan masyarakat televisi pilkada FSMR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555 TV/Sis/k/2007 Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festival iklan dlam memberi penilaian, maka idealnya setiap iklan berusaha untuk mengadopsi rumusan ini. Yogyakarta ix, 88 hal. ; il. ; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic iklan layanan masyarakat
televisi pilkada
TV
spellingShingle iklan layanan masyarakat
televisi pilkada
TV
SISWANTORO, Nugroho
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
description Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festival iklan dlam memberi penilaian, maka idealnya setiap iklan berusaha untuk mengadopsi rumusan ini.
format Tugas Akhir
author SISWANTORO, Nugroho
author_facet SISWANTORO, Nugroho
author_sort SISWANTORO, Nugroho
title Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
title_short Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
title_full Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
title_fullStr Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
title_full_unstemmed Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
title_sort konsep super "a" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
publisher FSMR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555
_version_ 1741198308030808064