Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung"
Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festiv...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21555 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-215552015-04-14T08:33:48Z Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" SISWANTORO, Nugroho iklan layanan masyarakat televisi pilkada FSMR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555 TV/Sis/k/2007 Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festival iklan dlam memberi penilaian, maka idealnya setiap iklan berusaha untuk mengadopsi rumusan ini. Yogyakarta ix, 88 hal. ; il. ; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
iklan layanan masyarakat televisi pilkada TV |
spellingShingle |
iklan layanan masyarakat televisi pilkada TV SISWANTORO, Nugroho Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
description |
Konsep estetik penciptaan karya seni ini adalah membuat iklan dengan konsep super "A" yaitu singkatan dari simple, unexpected, persuasive, entertaining, relevant dan accepatable, konsep ini sebenarnya merupakan sebuah rumusan dasar untuk menilai iklan yang sering digunakan para juri festival iklan dlam memberi penilaian, maka idealnya setiap iklan berusaha untuk mengadopsi rumusan ini. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SISWANTORO, Nugroho |
author_facet |
SISWANTORO, Nugroho |
author_sort |
SISWANTORO, Nugroho |
title |
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
title_short |
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
title_full |
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
title_fullStr |
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
title_full_unstemmed |
Konsep super "A" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
title_sort |
konsep super "a" pada iklan layanan masyarakat "pilkada langsung" |
publisher |
FSMR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21555 |
_version_ |
1741198308030808064 |