Studi gaya desain kampanye coca cola the cake side of life tahun 2007

Desain grafis telah menyajikan berrmacam karakter yang mencerminkan kekuasaan ekonomi dan budaya pada masanya, gaya desain grafis banyak diilhami oleh sen murni, untuk mendekatkan coca cola dengan konsumennya meke dilakukan strategi komhunikasi visualnya. Pengumpulan data diperoleh dengan metode obs...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuniar, Dyah Safitri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2009
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21777
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Desain grafis telah menyajikan berrmacam karakter yang mencerminkan kekuasaan ekonomi dan budaya pada masanya, gaya desain grafis banyak diilhami oleh sen murni, untuk mendekatkan coca cola dengan konsumennya meke dilakukan strategi komhunikasi visualnya. Pengumpulan data diperoleh dengan metode observasi, pengamatan dan metode dokumentasi.Tujuan penelitian untuk mengetahiu strategi visual, aspek gaya dan aspek desain apa yan ada dalam ikon coca cola, kebebasan gaya desain diera postmodern, maka desainer menggambil kembali ruh gaya masa lampau yaitu pshydelic yang ciri-cirinya dapat dilihat melalui unsur warna komposisi gambar dan lay outnya.