Studi gaya desain kampanye coca cola the cake side of life tahun 2007
Desain grafis telah menyajikan berrmacam karakter yang mencerminkan kekuasaan ekonomi dan budaya pada masanya, gaya desain grafis banyak diilhami oleh sen murni, untuk mendekatkan coca cola dengan konsumennya meke dilakukan strategi komhunikasi visualnya. Pengumpulan data diperoleh dengan metode obs...
Saved in:
Hovedforfatter: | Yuniar, Dyah Safitri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Sprog: | Indonesian |
Udgivet: |
FSR ISI Yk
2009
|
Fag: | |
Online adgang: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21777 |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Perancangan Media Promosi Coca-cola Sebagai Kontributor Piala Dunia 2014
af: NOVIA, Erlina
Udgivet: (2013) -
Inside coca cola: a CEO's life story of building the world's most popular brand
af: Neville Isdell, et al.
Udgivet: (2011) -
Perancangan Interior Kantor Pt. Coca-Cola Amatil Indonesia Di Semarang
af: Rosalia Wanda Widhayati
Udgivet: (2016) -
Perancangan cerita bergambar 1st coca cola
af: SUMEKAR, Egit
Udgivet: (2007) -
Coca-Cola
af: -
Udgivet: (2011)