Progresivisme John Dewey dan relevansinya bagi pendidikan praktek seni.

Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan k...

Täydet tiedot

Tallennettuna:
Bibliografiset tiedot
Päätekijä: Susantina, Sukatmi
Aineistotyyppi: Tugas Akhir
Kieli:Indonesian
Julkaistu: LP ISI Yk 2001
Aiheet:
PEN
Linkit:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21947
Tagit: Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
PINJAM
Kuvaus
Yhteenveto:Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan kepada peserta didik secara optimal dan wajar sesuai dengan potensi masing-masing. Ajaran Dewewy cukup relevan dengan menciptakan minat, kebebasan, ruang, eksperimen bagi peserta didik, kelemahan pendidikan progresivisme dengan berorientasi pada pendidikan praktek J. dewewy adalah menuntut adanya beberapa persyaratan dan perlengkapan.