Progresivisme John Dewey dan relevansinya bagi pendidikan praktek seni.

Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan k...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Susantina, Sukatmi
フォーマット: Tugas Akhir
言語:Indonesian
出版事項: LP ISI Yk 2001
主題:
PEN
オンライン・アクセス:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21947
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
その他の書誌記述
要約:Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan kepada peserta didik secara optimal dan wajar sesuai dengan potensi masing-masing. Ajaran Dewewy cukup relevan dengan menciptakan minat, kebebasan, ruang, eksperimen bagi peserta didik, kelemahan pendidikan progresivisme dengan berorientasi pada pendidikan praktek J. dewewy adalah menuntut adanya beberapa persyaratan dan perlengkapan.