Progresivisme John Dewey dan relevansinya bagi pendidikan praktek seni.

Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan k...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: Susantina, Sukatmi
Format: Tugas Akhir
Język:Indonesian
Wydane: LP ISI Yk 2001
Hasła przedmiotowe:
PEN
Dostęp online:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21947
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
PINJAM
Opis
Streszczenie:Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan kepada peserta didik secara optimal dan wajar sesuai dengan potensi masing-masing. Ajaran Dewewy cukup relevan dengan menciptakan minat, kebebasan, ruang, eksperimen bagi peserta didik, kelemahan pendidikan progresivisme dengan berorientasi pada pendidikan praktek J. dewewy adalah menuntut adanya beberapa persyaratan dan perlengkapan.