Progresivisme John Dewey dan relevansinya bagi pendidikan praktek seni.

Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan k...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: Susantina, Sukatmi
格式: Tugas Akhir
語言:Indonesian
出版: LP ISI Yk 2001
主題:
PEN
在線閱讀:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21947
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
PINJAM
實物特徵
總結:Tujuan penelitian berusaha mengetahui pandangan progresivisme Dewey yang melahirkan konsep pendidikan demokratis dan berorientasi pada anak didik, serta mencari relevansi dan kontribusi konsep progresivisme Jhon Dewewy bagi pengembangan pendidikan seni.Konsep pendidkan J. Dewewy memberi kesempatan kepada peserta didik secara optimal dan wajar sesuai dengan potensi masing-masing. Ajaran Dewewy cukup relevan dengan menciptakan minat, kebebasan, ruang, eksperimen bagi peserta didik, kelemahan pendidikan progresivisme dengan berorientasi pada pendidikan praktek J. dewewy adalah menuntut adanya beberapa persyaratan dan perlengkapan.