Tinjauan semiotik terhadap iklan

Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DJOHARNURANI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: BP ISI Yk 1993
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-21998
record_format oai_dc
spelling isilib-219982015-04-14T08:33:48Z Tinjauan semiotik terhadap iklan DJOHARNURANI tinjauan semiotik iklan BP ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998 PEN/DK/Djo/t/1993 Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis ikonogriafik merupakan metode yang dipakai dalam penelitian ini. Yogyakarta vi, 81 hal. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic tinjauan semiotik iklan
PEN
spellingShingle tinjauan semiotik iklan
PEN
DJOHARNURANI
Tinjauan semiotik terhadap iklan
description Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis ikonogriafik merupakan metode yang dipakai dalam penelitian ini.
format Tugas Akhir
author DJOHARNURANI
author_facet DJOHARNURANI
author_sort DJOHARNURANI
title Tinjauan semiotik terhadap iklan
title_short Tinjauan semiotik terhadap iklan
title_full Tinjauan semiotik terhadap iklan
title_fullStr Tinjauan semiotik terhadap iklan
title_full_unstemmed Tinjauan semiotik terhadap iklan
title_sort tinjauan semiotik terhadap iklan
publisher BP ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998
_version_ 1741198400720732160