Tinjauan semiotik terhadap iklan
Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
BP ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-21998 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-219982015-04-14T08:33:48Z Tinjauan semiotik terhadap iklan DJOHARNURANI tinjauan semiotik iklan BP ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998 PEN/DK/Djo/t/1993 Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis ikonogriafik merupakan metode yang dipakai dalam penelitian ini. Yogyakarta vi, 81 hal. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
tinjauan semiotik iklan PEN |
spellingShingle |
tinjauan semiotik iklan PEN DJOHARNURANI Tinjauan semiotik terhadap iklan |
description |
Tujuan penelitian ini bermaksud memahami keberadaan iklan dari sudut pesan yang disampaikan berdasarkan tanda yang ada padanya, serta mengetahui sifat dan bentuk kesatuan hubungan antara pesan dengan tanda dan simbol yang ada dalam iklan.Penelitian ini membahas masalah tanda (semio) iklan. Analisis ikonogriafik merupakan metode yang dipakai dalam penelitian ini. |
format |
Tugas Akhir |
author |
DJOHARNURANI |
author_facet |
DJOHARNURANI |
author_sort |
DJOHARNURANI |
title |
Tinjauan semiotik terhadap iklan |
title_short |
Tinjauan semiotik terhadap iklan |
title_full |
Tinjauan semiotik terhadap iklan |
title_fullStr |
Tinjauan semiotik terhadap iklan |
title_full_unstemmed |
Tinjauan semiotik terhadap iklan |
title_sort |
tinjauan semiotik terhadap iklan |
publisher |
BP ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21998 |
_version_ |
1741198400720732160 |