Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fak. Kesenian ISI Yk
1987
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22150 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-221502015-04-14T08:33:48Z Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. MARYONO persepsi bunyi irama Fak. Kesenian ISI Yk 1987 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150 PEN/MS/Mar/p/1987 Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-anak tuna runggu adalah anak-anak yang kehilagan atau kekurangan pendengaran, sehingga diperlukan pendidikan khusus agar potensi dan kemampuannya dapat berkembang secra optimal. Yogyakarta v, 43 hal. ; il. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
persepsi bunyi irama PEN |
spellingShingle |
persepsi bunyi irama PEN MARYONO Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
description |
Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-anak tuna runggu adalah anak-anak yang kehilagan atau kekurangan pendengaran, sehingga diperlukan pendidikan khusus agar potensi dan kemampuannya dapat berkembang secra optimal. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARYONO |
author_facet |
MARYONO |
author_sort |
MARYONO |
title |
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
title_short |
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
title_full |
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
title_fullStr |
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
title_full_unstemmed |
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
title_sort |
pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada slb - b wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. |
publisher |
Fak. Kesenian ISI Yk |
publishDate |
1987 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150 |
_version_ |
1741198432077348864 |