Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.

Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-a...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARYONO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fak. Kesenian ISI Yk 1987
Subjects:
PEN
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22150
record_format oai_dc
spelling isilib-221502015-04-14T08:33:48Z Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis. MARYONO persepsi bunyi irama Fak. Kesenian ISI Yk 1987 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150 PEN/MS/Mar/p/1987 Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-anak tuna runggu adalah anak-anak yang kehilagan atau kekurangan pendengaran, sehingga diperlukan pendidikan khusus agar potensi dan kemampuannya dapat berkembang secra optimal. Yogyakarta v, 43 hal. ; il. ; 30 cm PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic persepsi bunyi
irama
PEN
spellingShingle persepsi bunyi
irama
PEN
MARYONO
Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
description Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi pada pelaksanaan pengajaran bina persepsi bunyi dan irama yang dilengkapi dengan hasil wawancara dan studi literatur. Sifat penelitian ini diskripptif-analitik non statistik.HAsil penelitian menyimpulkan bahwa anak-anak tuna runggu adalah anak-anak yang kehilagan atau kekurangan pendengaran, sehingga diperlukan pendidikan khusus agar potensi dan kemampuannya dapat berkembang secra optimal.
format Tugas Akhir
author MARYONO
author_facet MARYONO
author_sort MARYONO
title Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
title_short Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
title_full Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
title_fullStr Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
title_full_unstemmed Pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada SLB - B Wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
title_sort pengajaran bina persepsi bunyi dan irama pada slb - b wonosobo suatu tinjauan secara psikologis.
publisher Fak. Kesenian ISI Yk
publishDate 1987
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22150
_version_ 1741198432077348864