Strategi pemasaran teater koma

Tujuan penelitian inging mengeathui naskah-naskah yang pernah dipentaskan teater koma.Strategi in ipada prinsipnya menganalisa strategi teater koma mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan pementasan dan persiapan diluar pementasan terutama yang berhubungan dengan manajemen pem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GARDIAWAN, Raden Iwan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 1991
Subjects:
TE
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22205
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22205
record_format oai_dc
spelling isilib-222052015-04-14T08:33:48Z Strategi pemasaran teater koma GARDIAWAN, Raden Iwan Pemasaran teater strategi FSP ISI Yogyakarta 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22205 TE/Gar/s/1991 Tujuan penelitian inging mengeathui naskah-naskah yang pernah dipentaskan teater koma.Strategi in ipada prinsipnya menganalisa strategi teater koma mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan pementasan dan persiapan diluar pementasan terutama yang berhubungan dengan manajemen pemasaran dan kendala-kendala atau hambatan-hambatannya. Yogyakarta ix, 104 hal. ; il. ; 30 cm TE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
teater strategi
TE
spellingShingle Pemasaran
teater strategi
TE
GARDIAWAN, Raden Iwan
Strategi pemasaran teater koma
description Tujuan penelitian inging mengeathui naskah-naskah yang pernah dipentaskan teater koma.Strategi in ipada prinsipnya menganalisa strategi teater koma mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan pementasan dan persiapan diluar pementasan terutama yang berhubungan dengan manajemen pemasaran dan kendala-kendala atau hambatan-hambatannya.
format Tugas Akhir
author GARDIAWAN, Raden Iwan
author_facet GARDIAWAN, Raden Iwan
author_sort GARDIAWAN, Raden Iwan
title Strategi pemasaran teater koma
title_short Strategi pemasaran teater koma
title_full Strategi pemasaran teater koma
title_fullStr Strategi pemasaran teater koma
title_full_unstemmed Strategi pemasaran teater koma
title_sort strategi pemasaran teater koma
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22205
_version_ 1741198443314937856