Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi penge...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi pengetahuan teori musik yag sekaliogus melatih siswa dapat mengeksapresikan diri melalui kemampuan bernyanyi. |
---|