Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi penge...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22494 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-224942015-04-14T08:33:48Z Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 SINAGA, Hercules Mangasa Habon musik pengajaran musik SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta FSP ISI Yogyakarta 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494 MS/Sin/p/1986 Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi pengetahuan teori musik yag sekaliogus melatih siswa dapat mengeksapresikan diri melalui kemampuan bernyanyi. Yogyakarta viii, 94 hal. ; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
musik pengajaran musik SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta MS |
spellingShingle |
musik pengajaran musik SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta MS SINAGA, Hercules Mangasa Habon Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
description |
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi pengetahuan teori musik yag sekaliogus melatih siswa dapat mengeksapresikan diri melalui kemampuan bernyanyi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SINAGA, Hercules Mangasa Habon |
author_facet |
SINAGA, Hercules Mangasa Habon |
author_sort |
SINAGA, Hercules Mangasa Habon |
title |
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
title_short |
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
title_full |
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
title_fullStr |
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
title_full_unstemmed |
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 |
title_sort |
pengajaran musik di kelas ii dan kelas iii pada spg '17" i berbentuan yogyakarta berdasarkan kurikulum spg tahun 1976 |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494 |
_version_ |
1741198503230570496 |