Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976

Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi penge...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SINAGA, Hercules Mangasa Habon
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 1986
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22494
record_format oai_dc
spelling isilib-224942015-04-14T08:33:48Z Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976 SINAGA, Hercules Mangasa Habon musik pengajaran musik SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta FSP ISI Yogyakarta 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494 MS/Sin/p/1986 Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi pengetahuan teori musik yag sekaliogus melatih siswa dapat mengeksapresikan diri melalui kemampuan bernyanyi. Yogyakarta viii, 94 hal. ; 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic musik pengajaran musik
SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta
MS
spellingShingle musik pengajaran musik
SPG \"17\" I perbatuan Yogyakarta
MS
SINAGA, Hercules Mangasa Habon
Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
description Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari pengajaran teori musik ternyata kegiatan tersebut menekankan pada unsur berpikir siswa, agar siswa dapat mengetahui, mengingat dan kemudian mengembangkan pelajaran yang telah dikuasai. Melalui pengajaran praktek musik dapat merupakan realisasi pengetahuan teori musik yag sekaliogus melatih siswa dapat mengeksapresikan diri melalui kemampuan bernyanyi.
format Tugas Akhir
author SINAGA, Hercules Mangasa Habon
author_facet SINAGA, Hercules Mangasa Habon
author_sort SINAGA, Hercules Mangasa Habon
title Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
title_short Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
title_full Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
title_fullStr Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
title_full_unstemmed Pengajaran musik di kelas II dan kelas III pada SPG '17" I berbentuan Yogyakarta berdasarkan kurikulum SPG tahun 1976
title_sort pengajaran musik di kelas ii dan kelas iii pada spg '17" i berbentuan yogyakarta berdasarkan kurikulum spg tahun 1976
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22494
_version_ 1741198503230570496