Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.

Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAn...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SULARTI, Rosa De Lima Tity
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 1985
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22495
record_format oai_dc
spelling isilib-224952015-04-14T08:33:48Z Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. SULARTI, Rosa De Lima Tity musik pendidikan muysik TK marsudirini Yogyakarta. FSP ISI Yogyakarta 1985 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495 MS/Sul/p/1985 Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAnak-Kanak Marsudirini Yogyakarta belum memenuhi target, karena tidak ada keseimbangan antara tuntutan kurikulum dan pelaksanaannya. Yogyakarta vii, 70 hal. ; il. 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic musik pendidikan muysik
TK marsudirini Yogyakarta.
MS
spellingShingle musik pendidikan muysik
TK marsudirini Yogyakarta.
MS
SULARTI, Rosa De Lima Tity
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
description Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAnak-Kanak Marsudirini Yogyakarta belum memenuhi target, karena tidak ada keseimbangan antara tuntutan kurikulum dan pelaksanaannya.
format Tugas Akhir
author SULARTI, Rosa De Lima Tity
author_facet SULARTI, Rosa De Lima Tity
author_sort SULARTI, Rosa De Lima Tity
title Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
title_short Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
title_full Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
title_fullStr Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
title_full_unstemmed Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
title_sort pendidikan musik pada taman kanak-kanak marsudirini yogyakarta.
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 1985
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495
_version_ 1741198503448674304