Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAn...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22495 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-224952015-04-14T08:33:48Z Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. SULARTI, Rosa De Lima Tity musik pendidikan muysik TK marsudirini Yogyakarta. FSP ISI Yogyakarta 1985 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495 MS/Sul/p/1985 Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAnak-Kanak Marsudirini Yogyakarta belum memenuhi target, karena tidak ada keseimbangan antara tuntutan kurikulum dan pelaksanaannya. Yogyakarta vii, 70 hal. ; il. 30 cm MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
musik pendidikan muysik TK marsudirini Yogyakarta. MS |
spellingShingle |
musik pendidikan muysik TK marsudirini Yogyakarta. MS SULARTI, Rosa De Lima Tity Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
description |
Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAnak-Kanak Marsudirini Yogyakarta belum memenuhi target, karena tidak ada keseimbangan antara tuntutan kurikulum dan pelaksanaannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SULARTI, Rosa De Lima Tity |
author_facet |
SULARTI, Rosa De Lima Tity |
author_sort |
SULARTI, Rosa De Lima Tity |
title |
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
title_short |
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
title_full |
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
title_fullStr |
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
title_full_unstemmed |
Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta. |
title_sort |
pendidikan musik pada taman kanak-kanak marsudirini yogyakarta. |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
1985 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495 |
_version_ |
1741198503448674304 |