Pendidikan musik pada Taman Kanak-Kanak Marsudirini Yogyakarta.
Dari hasil penelitian dapat ditarikkesimpulan bahwa pentingnya hakekat taman kanak-kanak sebagai lembaga pendidikan formal terawal bagi perkembangan kepribadian anak didik. Tamank kanak - kanak adalah suatu bentuk realisasi dari usaha belajar seawal mungkin. Pelaksanaan kurikulum musik di Taman kAn...
Saved in:
Main Author: | SULARTI, Rosa De Lima Tity |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22495 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kurikulum pendidikan Taman Kanak-Kanak dan pedoman penyusunan silabus : dilengkapi standar kompetensi kepala taman kanak-kanak (TK)
Published: (2007) -
Kurikulum pendidikan Taman Kanak-Kanak dan Pedoman Penyususnan Silabus : dilengkapi Standar Kompetensi kepala Taman kanak-kanak (TK), Model Penilaian kelas kurikulum Tingkat satuan pendidikan Taman kanak-Kanak (TK), Pedoman Standar pelayanan Minimal (SPM) Penyelenggaraan pendidikan Taman kanak-kanak
Published: (2007) -
Dasar-dasar manajemen dan Supervisi taman kanak-kanak/ Ibrahim Bafadal
by: Bafadal, Ibrahim
Published: (2004) -
Profesionalitas Guru Taman Kanak-kanak Dalam menggunakan Alat Peraga Sebagai media Pembelajaran PAI di TK AMM Kotagede Yogyakarta
by: Mu'afatun
Published: (2003) -
Paduan suara sebagai pendidikan ketrampilan bebas di SMP Maria Imaculata Marsudirini Yogyakarta
by: DWIWINDHIARTI
Published: (1988)