Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati
Dalam catatan tari penulis akan menguraikan mengenai ragam geraknya sert apola lantai yang ada pada beksan Srikandi Suradewati. Beksan ini pada iringannya dibagi menjai empat bagian yaitu maju gendhing, enjeran, perangan dan mundur gendhing. Pada bagian maju gendhing pola gerak tokoh srikandi denga...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22750 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22750 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-227502015-04-14T08:33:48Z Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati HERYANTI, N. Yati beksan srikandi suradewati. seni tari peran srikandi FSP ISI Yogyakarta 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22750 D3/ST/Her/d/1993 Dalam catatan tari penulis akan menguraikan mengenai ragam geraknya sert apola lantai yang ada pada beksan Srikandi Suradewati. Beksan ini pada iringannya dibagi menjai empat bagian yaitu maju gendhing, enjeran, perangan dan mundur gendhing. Pada bagian maju gendhing pola gerak tokoh srikandi dengan suradewati pada dasarnya sama yang berbeda sebagian besar pada perangan dengan mundur gendhing. Yogyakarta i, 43 hal. ; il. ; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
beksan srikandi suradewati. seni tari peran srikandi D3 |
spellingShingle |
beksan srikandi suradewati. seni tari peran srikandi D3 HERYANTI, N. Yati Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
description |
Dalam catatan tari penulis akan menguraikan mengenai ragam geraknya sert apola lantai yang ada pada beksan Srikandi Suradewati. Beksan ini pada iringannya dibagi menjai empat bagian yaitu maju gendhing, enjeran, perangan dan mundur gendhing. Pada bagian maju gendhing pola gerak tokoh srikandi dengan suradewati pada dasarnya sama yang berbeda sebagian besar pada perangan dengan mundur gendhing. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HERYANTI, N. Yati |
author_facet |
HERYANTI, N. Yati |
author_sort |
HERYANTI, N. Yati |
title |
Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
title_short |
Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
title_full |
Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
title_fullStr |
Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
title_full_unstemmed |
Diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
title_sort |
diskripsi tari peran srikandi dalam beksan srikandi suradewati |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22750 |
_version_ |
1741198553163759616 |