Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22799 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-227992015-04-14T08:41:58Z Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif ABDULRACHMAN, Ritzwan trick fotografi diskom studi FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799 DK/Abd/t/1991 Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi daya tarik hal ini membuktikan bahwa kreativitas yang dihasilkan denganbantuan teknik trick fotografi dalam iklan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Yogyakarta vi, 63 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
trick fotografi diskom studi DK |
spellingShingle |
trick fotografi diskom studi DK ABDULRACHMAN, Ritzwan Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
description |
Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi daya tarik hal ini membuktikan bahwa kreativitas yang dihasilkan denganbantuan teknik trick fotografi dalam iklan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ABDULRACHMAN, Ritzwan |
author_facet |
ABDULRACHMAN, Ritzwan |
author_sort |
ABDULRACHMAN, Ritzwan |
title |
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
title_short |
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
title_full |
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
title_fullStr |
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
title_full_unstemmed |
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
title_sort |
trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799 |
_version_ |
1741198561896300544 |