Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif

Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ABDULRACHMAN, Ritzwan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22799
record_format oai_dc
spelling isilib-227992015-04-14T08:41:58Z Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif ABDULRACHMAN, Ritzwan trick fotografi diskom studi FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799 DK/Abd/t/1991 Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi daya tarik hal ini membuktikan bahwa kreativitas yang dihasilkan denganbantuan teknik trick fotografi dalam iklan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Yogyakarta vi, 63 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic trick fotografi
diskom studi
DK
spellingShingle trick fotografi
diskom studi
DK
ABDULRACHMAN, Ritzwan
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
description Tujaun penelitian untuk mengetahui pengaruh trick fotografi pada iklan minuman pepsi cola didalam menciptakan sebuah image.Pepsi cola merupakan produk yang sudah menpunyai image pada konsumen denagn kata lain pepsi cola bukan produk baru. Adegan semburan botol yang terjadi dalam gambar mampu menjadi daya tarik hal ini membuktikan bahwa kreativitas yang dihasilkan denganbantuan teknik trick fotografi dalam iklan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.
format Tugas Akhir
author ABDULRACHMAN, Ritzwan
author_facet ABDULRACHMAN, Ritzwan
author_sort ABDULRACHMAN, Ritzwan
title Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
title_short Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
title_full Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
title_fullStr Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
title_full_unstemmed Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
title_sort trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22799
_version_ 1741198561896300544