Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari seb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JATMIKO, Eko Bagus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari sebuah logo/identitas perusahaan dan penggunaan logo harus secara konsisten sehingga menambah daya iongat konsumen.Tipografi/huruf Mirota sebagai logo / merek mirota dirancang dengan condong/miring kekanan bentuknya bold.