Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari seb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JATMIKO, Eko Bagus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-22821
record_format oai_dc
spelling isilib-228212015-04-14T08:41:58Z Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta JATMIKO, Eko Bagus pemakaianmerek diskom studi FSR ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821 DK/Jat/s/1992 Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari sebuah logo/identitas perusahaan dan penggunaan logo harus secara konsisten sehingga menambah daya iongat konsumen.Tipografi/huruf Mirota sebagai logo / merek mirota dirancang dengan condong/miring kekanan bentuknya bold. Yogyakarta ix, 70 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic pemakaianmerek
diskom studi
DK
spellingShingle pemakaianmerek
diskom studi
DK
JATMIKO, Eko Bagus
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
description Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari sebuah logo/identitas perusahaan dan penggunaan logo harus secara konsisten sehingga menambah daya iongat konsumen.Tipografi/huruf Mirota sebagai logo / merek mirota dirancang dengan condong/miring kekanan bentuknya bold.
format Tugas Akhir
author JATMIKO, Eko Bagus
author_facet JATMIKO, Eko Bagus
author_sort JATMIKO, Eko Bagus
title Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
title_short Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
title_full Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
title_fullStr Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
title_full_unstemmed Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
title_sort studi pemakaian merek pada mirota group di yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821
_version_ 1741198565920735232