Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari seb...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-22821 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-228212015-04-14T08:41:58Z Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta JATMIKO, Eko Bagus pemakaianmerek diskom studi FSR ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821 DK/Jat/s/1992 Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari sebuah logo/identitas perusahaan dan penggunaan logo harus secara konsisten sehingga menambah daya iongat konsumen.Tipografi/huruf Mirota sebagai logo / merek mirota dirancang dengan condong/miring kekanan bentuknya bold. Yogyakarta ix, 70 hal. ; il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pemakaianmerek diskom studi DK |
spellingShingle |
pemakaianmerek diskom studi DK JATMIKO, Eko Bagus Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
description |
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten.Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar pelanggan Mirota telah mengetahui makna dari sebuah logo/identitas perusahaan dan penggunaan logo harus secara konsisten sehingga menambah daya iongat konsumen.Tipografi/huruf Mirota sebagai logo / merek mirota dirancang dengan condong/miring kekanan bentuknya bold. |
format |
Tugas Akhir |
author |
JATMIKO, Eko Bagus |
author_facet |
JATMIKO, Eko Bagus |
author_sort |
JATMIKO, Eko Bagus |
title |
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
title_short |
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
title_full |
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta |
title_sort |
studi pemakaian merek pada mirota group di yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22821 |
_version_ |
1741198565920735232 |